Lampung Timur Sukadana | Wisata Lampung Timur di Sukadana adalah wilayah Sukadana yang merupakan kecamatan atau ibukota dari Lampung Timur. Lampung Timur memberikan informasi wisata yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan dan terbaru guna menyajikan info yang dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui apasajakah tempat - tempat yang baru dan siap untuk dijadikan tempat wisata dan reakreasi keluarga.

Lampung Timur

Friday, January 5, 2018

Tempat Pariwisata Sukadana,Lampung Timur

Tempat - Tempat Pariwisata Sukada,
 Lampung Timur


Beringin Indah merupakan tempat wisata yang terletak diwilayah Sukadana, Lampung Timur. Tepatnya di Terbanggi Marga, Sukadana, Lampung Timur


Foto diatas merupakan gambaran wisata Beringin Indah di Sukadana, Lampung Timur. Bukan hanya menyuguhkan keindahan yang dapat dilihat tapi juga kenyamanan yang akan dirasakan. Tidak perlu lagi jauh - jauh berlibur atau mencari tempat wisata atau tempat tamasya cukup berkeliling di daerah tempat tinggal saja banyak sekali yang dapat diexplore dan didapatkan;. Khususnya untuk masyarakat Lampung Timur dan sekitar.




Taman Beringin Indah mulanya adalah sebuah tempat yang hanya digunakan untuk memancing dan juga kebutuhan hidup lainnya seperti, mencuci dan mencari kebutuhan hidup seperti mencari makan. Namun untuk sekarang ini, Taman Beringin Indah telah menjadi tempat wisata dan rekreasi untuk mendapatkan foto - foto dengan hasil yang keren. Tidak ghanya menyediakan spot - spot keren mengambil gambar Taman Beringin Indah juga memberikan suguhan panorama danaub yang asri nan bersih dan pastinya nyaman untuk di pandang dan dirasakan.





Masjid Islamic Center merupakan tempat beribadatan kebanggaan masyarakat Lampung Timur. Lokasinya sekitar 80 km  vdari kota Bandar Lampung. Kompleks Islamic Center in9i memiliki  bangunan masjid yang dilengkapi dengan  asrama haji, dan sarana pendukung lainnya. Islamic Center dibangun dengan dana APBD selama beberapa tahun dengan anggaran sebesar Rp 38.5 miliar pada areal sekitar 35 hektare. Berdirinya Idslamic Center Lampung Timur ini juga menjadi kebahagiaan warga Lampung Timur. Pasalnya sebelum dibangun lokasi ini merupakan eks lokalisasi. Dan kemudian dibangun  menjadi Islamic Center menjadi prestasi tersendiri merubah daerah lokalisasi menjadi pusat peribadatan. Masjid Agung Ar-Rohman memiliki arsitektur bangunann yang megah dan juga besar cocok dijadikan tempat ibadah dengan kenyamanan tempat yang luas dan juga area parkir yang luas. Jika kalian berkunjung atau berlibur ke Sukadana jangan sampai melewatkan untuk singgah ataupun menunaikan ibadah solat di dimasjid ini dengan khusyuk. Dan tak lupa untuk mengambil beberapa foto di Masjid Islamic Center Sukadana atau Masjid Agung Ar-Rohman. 
Berdirinya Islamic Center Lampung Timur ini menjadi kebahagian warga Lampung Timur. Pasalnya lokasi sebelum terbangun ini merupakan eks lokalisasi. Dengan berdirinya Islamic Centre menjadi prestasi tersendiri merubah daerah lokalisasi menjadi pusat peribadatan.

Berikut tempat - tempat wisata diluar wilayah Sukadana

Taman Nasional Way Kambas adalah taman wisata nasional perlindungan gajah yang terletak di Lampung tepatnya di Kecamatan Labuhan Ratu , Lampung Timur, Indonesia. Taman Nasional Way Kambas berdiri pada tahun 1985 merupakan sekolah gajah yang pertama di Indonesia. Dengan nama awal PLG ( Pusat Latihan Gajah ) namun beberapa tahun berubah menjadi  PKG ( Pusat Konservasi Gajah ) diharapkan mampu menjadi pusat konservasi gajah dalam penjinakan, pelatihan,  dan perkembangbiakan.







Share:

0 comments:

Post a Comment