Lampung Timur Sukadana | Wisata Lampung Timur di Sukadana adalah wilayah Sukadana yang merupakan kecamatan atau ibukota dari Lampung Timur. Lampung Timur memberikan informasi wisata yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan dan terbaru guna menyajikan info yang dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui apasajakah tempat - tempat yang baru dan siap untuk dijadikan tempat wisata dan reakreasi keluarga.

Lampung Timur

Tuesday, January 23, 2018

Pekalongan,Lampung Timur Wisata Air Pitaloka

Tempat Bermain dan Rekreasi Air

Pitaloka, Pekalongan Lampung Timur

Pitaloka merupakan salah satu tempat wisata air yang letaknya berada di Desa Wonosari , Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Waktu yang dibutuhkan dari Metro sampai ke Pekalongan hanya 30menit dengan kecepatan 60km/jam. Taman bermain dan juga rekreasi ini banyak dikenal khususnya dikalangan masyarakat Metro dan Lampung Timur. Kolam Renang Pitaloka ini merupakan satu-satunya kolam renang yang berada di Pekalongan.


Kolam Renang Pitaloka dibagian depan ini adalah salah satu spot yang sering digunakan untuk mengambil gambar dan berselfie para pengunjung kolam renang ini.

Berikut adalah spot-spot foto yang terdapat pada Kolam Renang Pitaloka ini:


Spot stupa-stupa ini salah satu spot yang tidak dilewatkan oleh para pengunjung Kolam Renang Pitaloka untuk mengambil gambar guna mendapatkan selfie terbaik di lokasi ini.Terdapat stupa kecil dan juga stupa besar dengan arsitektur bangunan menyerupai candi.


Bagian-Bagian Kolam Renang Pitaloka


 Kedalaman kolam renang bermacam-macam dari kedalaman 80cm sampai 180 cm untuk remaja dan juga dewasa . Untuk anak-anak jauh lebih dangkal dan pastinya aman untuk anak bermain air. 

Fasilitas yang terdapat dalam kolam renang Pitaloka,Lampung Timur diantaranya yaitu tempat area parkir untuk motor dan juga mobil pengunjung kolam renang Pitaloka. Biaya yang dikenakan untuk kendaraan broda dua sebesar Rp 2.000, untuk kendaraan mobil Rp 5.000 dan bus sebesar Rp 15.000  Ruang bilas bagi pengunjung dengan jumlah ruang yang banyak dan luas berpisah dengan antara laki-laki dan perempuan. Jadi tidak perlu khawatir akan antrian sebab ruangan tersedia banyak. Pitaloka kolam renang menyediakan fasilitas live music untuk menambah suasana keramaian dan menghibur pengunjung Pitaloka

Jam buka kolam renang hari Senin hingga Minggu pukul 08.00 s.d 17.00 WIB Tiket masuk sebesar Rp 25.000/orang. Apabila membawa rombongan tentu harga bisa di negosiasikan dengan pekawai Pitaloka.



Share:

0 comments:

Post a Comment