Lampung Timur Sukadana | Wisata Lampung Timur di Sukadana adalah wilayah Sukadana yang merupakan kecamatan atau ibukota dari Lampung Timur. Lampung Timur memberikan informasi wisata yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan dan terbaru guna menyajikan info yang dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui apasajakah tempat - tempat yang baru dan siap untuk dijadikan tempat wisata dan reakreasi keluarga.

Lampung Timur

Thursday, January 18, 2018

Terdakwa Lamtim 18 Januari 2018


18 Januari 2018


EviDarwanti mantan Kadiskes Lampung Timur, yang merupakan terdakwa dugaan korupsi dana Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Lampung Timur. Evi Darwanti terlihat menangis ketika membacakan pembelaan secara tertulis di Pengadilan.
Mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur ( Evi Darwanti ) mengakui menarik kontribusi 10% dana JKN dari 33 kepala puskesmas di Lampung Timur.

Dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi , Evi mengaku hanya melanjutkan “Tradisi” Kepala Dinas sebelumnya.
Kebijakan seperti ini kontribusi dan puskesmas untuk Diskes Lamtim sudah ada sejak 2014.
Melakukan hal seperti ini adalah tindakan terpaksa guna melanjutkan kontribusi pencairan dana JKN Diskes Lamtim sama seperti yang dilakukan Kepala Dinas sebelumnya.
“ Mengingat minimnya anggaran APBD dan tidak ada tersedianya dana khusus untuk pengelolaan dan manajemen JKN di Diskes Lamtim” Evi.
Berkata sambil terisak, karena tidak adanya anggran khusus maka ia meminta puskesmas untuk membantu operasional Diskes Lampung.




Share:

0 comments:

Post a Comment